MESIN
Tipe Mesin
:
4 Langkah, SOHC, 2 Klep, Berpendingin Udara
Diameter x Langkah
: 58.0 x 57.9 mm
Volume Silinder
: 153 cm3
Perbandingan Kompresi
: 9.5 : 1
Daya Max : 13,73 PS / 7.500 rpm (10,1 kW / 7.500 rpm)
Torsi Max : 13,6 Nm / 6.000 rpm
Sistem Pelumasan : Basah
Kopling
: Basah, Kopling Manual
Jumlah / Posisi Silinder
: Cylinder Tunggal / Tegak
Transmisi
: 5 kecepatan (1-N-2-3-4-5)
Karburator
: (MIKUNI) BS26 x 1
Sistem Starter
: Electric Starter dan Kick Starter
RANGKA
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang
: Suspensi Monocross
Rem Depan
: Cakram
Rem Belakang
: Tromol
Ban Depan
: Tubeless 100/80-17M/C 52P
Ban Belakang
: Tubeless 120/70-17M/C 58P
DIMENSI
Dimensi (P x L x T)
: 2.075mm x 780mm x 1.045mm
Tinggi Tempat Duduk
: 790 mm
Jarak Sumbu Roda
: 1.334 mm
Berat Isi
: 137 kg
Jarak Ke Tanah : 160 mm
Kapasitas Tangki : 12 Liter
ELEKTRICITY
Beterai
: YTZ4V 12V / 3 Ah (MF Battery)
Busi
: NGK / CPR 8EA-9
Sistem Pengapian : DC C.D.I
Kelebihan Byson : pilihan warna banyak, mesin galak (enak buat balapan), mesin lembut gak kedengaran.
Kekurangan : Lampu belakang teralu kecil, bentuk tangki terlalu naek, rem belakang belum cakram, ban belum tubeles.
Kekurangan : Lampu belakang teralu kecil, bentuk tangki terlalu naek, rem belakang belum cakram, ban belum tubeles.
Itu aja Menurut Ane hehehe.. :D
Komentar :
Post a Comment